Cara Membuat Kartu Kredit Bagi Pemula

Cara Membuat Kartu Kredit Bagi Pemula

134
0
SHARE
cara membuat kartu kredit bagi pemula
cara membuat kartu kredit bagi pemula

Info Kartu – Kartu kredit adalah kartu canggih. Ia bisa membuat penggunanya mendapatkan banyak keuntungan. Tapi, bagaimana sih cara membuat kartu kredit? Menurut pengalaman kami, membuat kartu kredit itu bisa dibilang gampang-gampang susah.

Lalu bagaimana cara memiliki kartu kredit dengan gampang dan mudah bagi pemula? Berikut ini kami berikan penjelasan mengenai membuat kartu kredit dari awal hingga Anda bisa menggunakannya. Tips ini hampir berlaku di semua bank dan tentunya bisa juga gagal. Namun jangan menyerah, karena membuat kartu kredit itu untung-untungan.

Disini kami akan memberikan tips agar Anda meminimalisir kesalahan saat membuat kartu kredit dan pada akhirnya, kartu kredit bisa Anda miliki.

Lihat persyaratan umum untuk membuat kartu kredit

Bagi sebagian orang, membuat kartu kredit tidak memikirkan persyaratan apa saja yang harus diketahui. Jika Anda ingin membuat kartu kredit dan apalagi untuk pemula, kami sarankan pilih kartu kredit dengan persyaratan yang paling mudah. Karena beberapa bank di Indonesia memiliki persyaratan yang membuat anda pesimis. Contohnya adalah harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Padahal Anda kan ingin membuat kartu kredit pertama.

Beberapa bank yang memiliki persyaratan mudah untuk membuat kartu kredit perdana adalah seperti Bank Mega, CIMB Niaga, dan lainnya. Jika anda ingin membuat kartu kredit untuk pertama kali, kami sarankan memilih Bank Mega, selain persyaratannya mudah, benefit dari kartu tersebut lumayan menggoda. baca persyaratan membuat kartu kredit.

Lengkapi dokumen dan isi aplikasi sesuai kenyataan

Untuk pemula, biasanya persyaratan untuk membuat kartu kredit adalah KTP, Slip Gaji dan NPWP. Jika Anda sudah melengkapi dokumen tersebut, pastilah staff dari bank meminta Anda untuk mengisi data-data. Data ini seperti alamat rumah, nama ibu kandung, alamat perusahaan, dan lain sebagainya.

Pada saat mengisi data tersebut, kami sarankan Anda untuk jujur dengan hal ini. Karena ini adalah hal utama bank menganalisa data diri Anda.

Proses verifikasi dari Bank

Setelah Anda melengkapi dokumen dan selesai mengisi data, biasanya pihak bank akan memverifikasi Anda sekitar 3 hari kerja ke depan. Proses ini tak kalah penting juga. Karena jika Anda salah menjawab saat verifikasi, kemungkinan besar pengajuan kartu kredit Anda tidak disetujui.

Dalam hal ini, pihak bank akan menelepon 3 nomor. Antara lain, telepon ke Anda, saudara tidak serumah, dan terakhir telepon ke perusahaan tempat Anda bekerja.

Tunggu hasil

Jika semua langkah tersebut telah dilakukan, maka proses ini adalah proses terakhir. Yang artinya pihak analis dari bank telah menganalisa pengajuan Anda. Jika langkah-langkah di atas anda menjawab dengan sesuai, besar kemungkinan pengajuan Anda akan diterima. Tidak menutup kemungkinan, walaupun jawaban Anda ketika diverifikasi sama semua, pengajuan Anda ditolak.

Bank memiliki standar masing-masing untuk menerima pengajuan Anda. Jika Anda pemula dan ingin membuat kartu kredit dengan mudah, kami sarankan Anda membuat kartu kredit di KartuMega.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY